KELUARGA BESAR MEDIA GROUP BUC HADIRI UNDANGAN BAPAK H .SUTARMAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMAD SAW


Alhamdulillah pada malam hari ini sedang diselenggarakan Peringatan Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW di Kediaman Bapak H. Sutarman / Bu Hj. Zaenab di Kampung Jengjing Desa Girimukti Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat.

Pada malam hari ini, Keluarga Besar Media Group Baraya Urang Cipongkor sengaja datang menghadiri undangan dan berkesempatan bersilaturahmi dengan Keluarga Besar Bapak H. Sutarman / Ibu Hj. Zaenab dan Masyarakat Desa Girimukti yang datang menghadiri Acara yang memang selalu diperingati oleh seluruh umat Muslim di seluruh dunia.

Warga sekitar sangat antusias menghadiri acara ini walaupun di situasi hujan sebelum acara dimulai namun tidak menyurutkan warga untuk menghadirinya, terlihat dari sebelum acara dimulai hingga malam hari ini warga tetap berdatangan dari berbagai kalangan usia.

Acara ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci AL - Qur’an lalu dimeriahkan oleh para Santri sekitar dan akan diisi dengan Tausiyah oleh Ustadz Solmed.

Baca juga.




Kami dari Media Group Baraya Urang Cipongkor mengucapkan banyak terimakasih atas segala perhatian yang telah diberikan, sambutan hangat dari Tuan Rumah Bapak H. Sutarman dan Ibu Hj. Zaenab beserta jamuannya, dan suatu kebanggaan dan juga kebahagiaan bagi kami bisa bersilaturahmi dengan Keluarga Besar BUC yang berada di Desa Girimukti.

Semoga kegiatan  ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi Tuan Rumah dan Keluarga yang menjadi penyelenggara kegiatan mulia ini

0 Komentar